Bhabinkamtibmas Sambangi Sekolah Berikan Pesan-pesan Kamtibmas


TAKALAR, Sulselpos.id - Anggota Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak kepolisian di masyarakat dalam memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman dan diharuskan lebih dekat dengan masyarakat. 

Menindaklanjuti hal tersebut Bhabinkamtibmas Desa Baruga, Kecamatan Polongbangkeng Utara Bripka Patahuddin menyambangi SMP 4 Polut sesaat setelah upacara bendera, Senin (06/02/2023).

Pada kesempatan tersebut Bripka Patahuddin memberikan arahan dan sosialisasi kamtibmas agar para siswa tersebut menghindari tawuran dengan siswa dari sekolah lain, komsumsi miras, narkoba maupun perilaku kriminal lainnya.

Selain dari itu, bhabinkamtibmas juga menyampaikan agar para siswa/siswi tidak melakukan pelanggaran lalu lintas seperti balapan liar atau tidak menggunakan helm saat berkendara karena kesemua hal tersebut dapat merugikan diri sendiri maupun orang tua. 

"Kami berharap, kehadiran kami di sini dapat menjadi panutan bagi pelajar agar pelajar bisa disiplin dan mentaati semua peraturan yang diterapkan oleh sekolah juga bisa memberikan kenyamanan dan keamanan sehingga proses belajar mengajar berjalan lancar. Apabila terjadi gangguan kamtibmas di lingkungan sekolah agar menghubungi kepolisian terdekat atau bhabinkamtibmas," tutup Patahuddin.

Haeril

0 Komentar