Tokoh Masyarakat Apresiasi Program Jum'at Curhat Yang Digelar Polres Bantaeng


Bantaeng, Sulselpos.id - Polres Bantaeng gelar kegiatan Program “Jumat Curhat”  bertempat di warung kopi Dg. Nai jalan Manggis, Kelurahan Tappanjeng, Kabupaten Bantaeng, Jumat (06/01/2023)


Jum'at Curhat tersebut merupakan salah satu program Kepolisian diseluruh Indonesia dengan tujuan mendengarkan langsung masukan, saran dan pendapat masyarakat terkait Polri khususnya masalah Keamanan, dan ketertiban masyarakat 


Program tersebut juga merupakan inovasi guna mengetahui kondisi di tengah masyarakat sehingga menjadi acuan untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian.


Dari sejumlah aspirasi yang ditampung, banyak masyarakat yang mengapresiasi kegiatan Jumat Curhat yang dilakukan Polres Bantaeng dan Jajaran guna menyampaikan permasalahan yang ada di Kampungnya.


“Intinya, masyarakat bisa menyampaikan keluh kesah, curhatan atau saran masukan kepada Kepolisian khususnya Polres Bantaeng, sehingga kami bisa tindaklanjuti segera,” ucap Kapolres


Turut dihadiri Kapolres Bantaeng AKBP  Andi Kumara,SH., S.I.K,M.Si, Kabag Ops Kompol  Aswar Anas,S.Sos, Kabag SDM Kompol DR. Muhdar, Kabag Ren Kompol Muh Ramli, Para Kasat, Perwira Polres Bantaeng, H. Amiruddin (Tokoh Masyarakat) Perwakilan Dari Media Online, 


Apresiasi yang setinggi-tingginya disampaikan oleh Tokoh Masyarakat  Bantaeng H. Amiruddin  dengan adanya Kegiatan Jum'at Curhat Polres Bantaeng.


Dia menilai Program Jum'at ini semakin mendekatkan antara polisi dan masyarakat untuk bersama menjaga silaturahim, ketertiban masyarakat demi kebaikan bersama.


Di tempat terpisah Tokoh masyarakat Kecamatan Bantaeng  H. Mas'ud dg sikki juga mengapresiasi kegiatan Bantaeng Berbagi Polres Bantaeng yang rutin melaksanakan sedekah nasi dos sampai ratusan paket setiap Jum'atnya. 


" Alhamdulillah, berkah sedekah yang setiap Jum'at dilaksanakan oleh Polres Bantaeng, saya yakin ini yang mengundang Rahmat dan berkah dari Allah SWT sehingga Bantaeng tetap Aman dan kondusif, terhindar dari musibah dan bencana," kata H. Sikki sapaan akrabnya

0 Komentar