Patroli Samapta Polres Takalar Sambangi Pertokoan dan Bengkel Motor


TAKALAR, Sulselpos.id - Sebagai upaya antisipasi kriminalitas yang terjadi di Kompleks Pertokoan terutama didaerah Kecamatan yang ramai aktifitas masyarakat, Kasat Samapta Polres Takalar AKP Sudirman memerintahkan kepada Personilnya untuk secara rutin melaksanakan kegiatan Patroli Preventif dengan sasaran Toko dan Bengkel Sepeda Motor, Selasa (31/01/2023).

Kegiatan patroli tersebut dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C (Curas, Curat dan Curanmor) sekaligus memberikan rasa aman kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Ps. Kasubnit Dalmas Aipda Supriadi Sahib bersama anggotanya  melakukan Patroli Preventif ke Toko Irfan dan Bengkel Motor Jaya di Kecamatan Mapsu.

Pada kesempatan tersebut Aipda Supriadi Sahib memberikan himbauan agar senantiasa berkoordinasi mengenai keamanan di Toko serta segera laporkan ke Polsek terdekat jika mendapati orang atau benda mencurigakan agar segera bisa diantisipasi maupun ditangani oleh kepolisian.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP Sudirman mengatakan dengan adanya kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman serta membuat para pelaku kejahatan mengurungkan niatnya.

Haeril

0 Komentar