Patroli Dialogis Sat Samapta Polres Takalar Sasar Obyek Vital dan Pusat Keramaian


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta melaksanakan tugas Kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum, personil Satuan Samapta Polres Takalar Polda Sulsel melaksanakan Patroli Dialogis, Senin (23/01/2023) Sore.

Kegiatan Patroli dialogis ini merupakan kegiatan rutin Polres Takalar tidak hanya mengunjungi Perkantoran, anggota Samapta juga Patroli dialogis ke warung-warung, pasar, perumahan sepi, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli untuk menjaga kondisi Kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu anggota juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Virus Covid-19. Personel Sat Samapta memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kasat Samapta AKP Sudirman mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau kegiatan warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindak lanjuti," pungkas Sudirman.

Haeril

0 Komentar