Melalui Jumat Curhat, Kapolres Dengar Keluhan Warga Parangbaddo


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bertajuk ‘Jumat Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat secara langsung di Masjid Nurul Amin, Desa Parangbaddo, Kecamatan Polut, Jumat (13/1/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan usai pelaksanaan sholat Jum'at berjamaah ini dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, Camat Polut Ardiyanto, Kepala Desa Parangbaddo Jamaluddin, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga jamaah Dusun Panaikang Desa Parangbaddo.

Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat mengatakan, kegiatan Jumat Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat,” jelas Kapolres.

Haeril

0 Komentar