LPP Fakultas Sains Dan Teknologi UINAM Tetapkan Ayub Hermawan Sebagai Ketua Dema Saintek


GOWA, Sulselpos.id - Lembaga Penyelenggara Pemilma (LPP) Fakultas Sains dan Teknologi (Saintek) UIN Alauddin Makassar (UINAM) menggelar Pemilihan Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas Sains dan Teknologi di Lt Fakultas Sains, Rabu (18/1/2023).

Melalui Pemungutan Suara Ayub Hermawan dengan nomor urut satu keluar sebagai ketua terpilih dengan perolehan suara 17 menyingkirkan Andi Muh. Darul Ramadani nomor urut dua dengan suara 7  dan Yuliana Nomor Urut tiga memperoleh 1.

Ketua Pelaksana Lembaga Penyelenggara Pemilma Fakultas Sains Dan Teknologi, Aditya Irawan saat di hubungi melalui WhatsApp menyampaikan bahwa pemilihan Ketua Dema Saintek menetapkan Ayub Hendrawan sebagai dengan perolehan tujuh belas suara

"Pemilihan ketua Dema fakultas Sains dan teknologi periode 2023. Dengan jumlah kandidat sebanyak 3 calon ketua Dema, 
masing-masing nomor urut 01 atas nama Ayub Hendrawan dari Jurusan teknik arsitektur. Nomor urut 02 atas nama Andi Muh. Darul Ramadhany. Dan nomor urut 03 atas nama Yuliana," pungkasnya.

Lebih lanjutnya ia juga menyampaikan bahwa formatur Ketua Terpilih berhasil memenangkan pertarungan di kerajaan merah hitam.

"Adapun formatur ketua terpilih yang berhasil memenangkan pertarungan di kerajaan merahitam yaitu atas nama Ayub Hermawan," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Dema Saintek Terpilih, Ayub Hermawan menyampaikan rasa bangga atas terpilihnya sebagai Ketua Dema.

"Suatu kebanggaan tersendiri bagi saya pribadi karena telah di percayakan oleh teman teman dan kakanda senior untuk mengemban amanah memimpin Saintek dalam satu periode kepengurusan kedepannya," pungkasnya

Lebih lanjutnya ia juga berharap rekan-rekannya bisa menjalin silaturahmi dan menjunjung tinggi 3 pilar.

"Satu harapan saya semoga teman2 dapat terus menjalin silaturahim dan tetap menjunjung tinggi 3 pilar kita, besar harapan saya ke-9 jurusan di saintek dapat lebih kolaboratif, kreatif, dan inovatif menuju saintek yg lebih keren dan siap bersaing baik di dalam maupun luar kampus," ungkapnya

Lebih lanjutnya, Ia juga menyampaikan bahwa kerajaan merah hitam akan tetap hidup dan berpesan agar saling melanjutkan proses.

"Jadikan kelebihan mu untuk melengkapi kekurangan saudara mu, dan jadikan kekurangan mu sebagai alasan untuk terus melanjutkan proses mu, Kerajaan Merah Hitam akan tetap hidup," tutupnya.

Frengki

0 Komentar