Kapolres Sinjai Berikan Bantuan Kepada Anak Personel yang Mengidap Penyakit DMP


SINJAI, Sulselpos.id – Kepedulian Kapolres Sinjai, Akbp Rachmat Sumekar, terhadap anak anggota yang menderita suatu penyakit dengan memberikan bantuan tali asih, Selasa (31/1/2023).

Kapolres Sinjai menerima laporan bahwa ada anak personil Polsek Sinjai Tengah yang menderita penyakit DMP (Dystrophy Muscular Progressive) atau kelemahan otot panggul atau paha yang menyebabkan tidak bisa berjalan seperti anak seusianya.

Anak tersebut bernama, Muhammad Syawal Ridwan (14) tahun, anak dari Bripka Muh. Ridwan anggota Polsek Sinjai Tengah.

Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, yang diwakili oleh Kabag SDM Kompol Syukur Risbiyanto, menyerahkan bantuan tali asih yang diterima oleh Bripka Muh. Ridwan orang tua Muhammad Syawal.

Kabag SDM Kompol Syukur Risbiyanto mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian Kapolres Sinjai terhadap anak yang menderita suatu penyakit, serta dukungan moril agar tetap sabar dalam merawatnya, karena sesungguhnya anak dan sakit itu juga merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan nantinya diberi kesembuhan oleh Allah SWT.

“Kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personel maupun keluarganya yang sakit maka kita harus peduli minimal dukungan minimal doa karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan. Perhatian Kapolres Sinjai terhadap anak anggotanya yang sakit termasuk amal shalih yang paling utama yang dapat mendekatkan kita kepada Allah SWT," tuturnya.

Wiwi

0 Komentar