HIMASDAP Faperta UMSi Gelar Pelatihan Desain Grafis


SINJAI, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Manajemen Sumber Daya Perairan (HIMASDAP) Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) menggelar Pelatihan Desain Grafis .

Dengan tema "Meningkatkan Pengetahuan Dalam Pembuatan Desain Grafis Melalui Aplikasi Corel Draw" bertempat di Kampus Universitas Muhammadiyah Sinjai Lantai Faperta Ruang 7, Selasa (31/01/2023).

Di hadiri oleh kader HIMASDAP dan Lembaga lingkup UMSi serta Mahasiswa sebanyak 37 peserta.

Ketua Umum HIMASDAP, Jusmiati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dan berharap kegiatan Pelatihan Desain Grafis ini dapat di aplikasikan secara nyata.

"Terima kasih kepada seluruh peserta yang sempat hadir pada kegiatan kami. Semoga kegiatan yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang telah direncanakan dan dipersiapkan, semoga apa yang menjadi tujuan kehadiran dari teman-teman bisa didapatkan hingga kegiatan selesai dan semoga dengan adanya kegiatan yang kami laksanakan dapat meningkatkan pemahaman mengenai desain grafis serta semoga ilmu yang di dapatkan bisa di aplikasikan secara nyata," ucapnya.

Mengakhiri sambutan, Jusmiati mengatakan "Apabila terdapat kekurangan selama kegiatan berlangsung, kami memohon maaf," tutupnya.

Wiwi

0 Komentar