Dianggap Berani dan Bertanggung Jawab, HMI Puji Direktur PDAM Sinjai

Direktur PDAM Sinjai 
SINJAI, Sulselpos.id - Sosok pemimpin yang bertanggung jawab diperlihatkan oleh Direktur PDAM Sinjai, Nasrullah, Senin (9/1/23).

Pasalnya, dengan jiwa berani, Nasrullah, menemui peserta aksi unjuk rasa Aliansi Masyarakat Sinjai di Kantor Bupati Sinjai. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, Irfan. 

Diketahui, Aksi rasa Aliansi Masyarakat Sinjai, terkait persoalan air bersih dibeberapa wilayah di Sinjai. 

Menurut Irfan, selaku Pimpinan PDAM Sinjai, Nasrullah, menunjukkan sikap yang berani dan bertanggung jawab.

"Saya tidak membela, saya hanya salut Direktur PDAM Sinjai Nasrullah menemui langsung peserta aksi unjuk rasa," katanya. Senin, (09/01/2023). 

Bahkan kata Irfan, kagum dengan sikap yang diambil oleh Nasrullah, dengan menemui langsung peserta aksi Aliansi Masyarakat Sinjai. 

"Saya kagum, Nasrullah mampu mempertanggung jawabkan apa yang menjadi tugasnya," tandasnya. 

Irfan, mengaku dirinya juga mempersoalkan kurangnya air bersih.

"Saya juga mempersoalkan kurangnya air bersih di Sinjai. Semoga Direktur PDAM Sinjai bisa menyelesaikan masalah ini secepatnya," ucapnya. 

Sementara itu, Nasrullah didepan para peserta Aksi Aliansi Masyarakat Sinjai, mengungkapkan polemik air bersih di Sinjai. 

"Kami (PDAM) terus berusaha berbuat maksimal. Namun memang alat (pipa) air jalur Balantieng itu yang tidak maksimal," ujarnya. 

Nasrullah, menjelaskan, pipa tersebut adalah bantuan dari Kementerian. Bahkan pipa yang digunakan itu kata Nasrullah sering terjadi kebocoran. 

"Memang sering terjadi kebocoran. Kualitas pipa memang yang kurang meledak seperti balon. Meski begitu setiap ada kerusakan, kami langsung ke lokasi memperbaiki, karena ini adalah kewajiban kami memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat," pungkasnya.

Red

0 Komentar