Awal 2023, Pos Ngobrol Bahas Air Bersih di Kabupaten Sinjai

Pos ngobrol melalui zoom meeting
SINJAI, Sulselpos.id - Tim Sulselpos.id kembali menggelar pos ngobrol melalui via zoom yang diikuti 40 peserta pada Sabtu malam (14/1/2023).

Pos ngobrol dengan tema "Akses Air Bersih dan Sanitasi di Kabupaten Sinjai" ini menghadirkan tiga narasumber yang di antaranya Direktur PDAM Kabupaten Sinjai, Nasrullah Mustamin, Kepala Bidang Cipta Karya PUPR Kabupaten Sinjai, Muhammad Sabri dan Aktivis Sinjai, Mimin Law.

Tim Sulselpos.id, Frengki menyampaikan bahwa di tengah polemik air bersih Kabupaten Sinjai Tim Sulsepos.id menginisiasi hal demikian agar bisa diskusikan bersama 

"Di tengah polemik Air Bersih Kabupaten Sinjai Tim Sulselpos.id kemudian menginisiasi untuk mengadakan pos ngobrol guna mendiskusikan perihal polemik demikian, dengan menghadirkan pembicara yang terkait" pungkasnya.

Ia juga berharap bahwa keberadaan pos ngobrol demikian bisa menjadi ruang diskusi yang mempertemukan harapan yang bersangkutan 

"Harapannya, pos ngobrol ini dengan pembahasan demikian bisa mempertemukan harapan masing-masing yang bersangkutan, agar bisa memecahkan masalah secara bersama-sama apa lagi yang di hadirkan adalah orang-orang terkait," pungkasnya.

Wiwi

0 Komentar