Pimpin Rapat Internal, Kapolres Sinjai Bahas Rencana Antisipasi Gangguan Kamtibmas Jelang Nataru


SINJAI, Sulselpos.id - Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar pimpin rapat internal di lobby Pratasara Wirya Mapolres Sinjai, Senin (12/12/22).

Dalam kegiatan, Kapolres Sinjai didampingi Kabag Ops Kompol Sunyoto serta dihadiri oleh para pejabat utama Polres Sinjai, Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai.

Dalam rapat tersebut, dibahas rencana kegiatan atau langkah- langkah yang akan dilakukan oleh Polres Sinjai terkait Kamtibmas menjelang natal dan tahun baru.

Dalam suasana santai, Kapolres Sinjai menyampaikan beberapa point penting terkait masalah antisipasi gangguan kamtibmas, menjelang natal dan tahun baru dalam menciptakan situasi kamtibmas yanga aman kondusif diwilayah Kabupaten Sinjai.

"Seluruh jajaran agar ditingkatkan giat patroli dengan harapan masyarakat merasa aman, dan nyaman, kegiatan tersebut sebagai upaya kita mencegah segala bentuk kejahatan atau gangguan kamtibmas, dan sebagai sumber informasi bagi kesatuan, perwujudan kehadiran anggota Polri ditengah masyarakat," ujarnya.

Selain itu, sebagai sarana untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada masyarakat, melakukan tindakan pertama di tempat kejadian perkara, dan mencerminkan kesiapsiagaan kita disepanjang waktu dalam upaya pemeliharaan dan menjamin kamtibmas.

"Agar seluruh personel meningkatkan kinerjanya, Dan kegiatan ini bertujuan untuk menentukan kebijakan lebih lanjut dalam menjaga situasi kamtibmas diwilayah Kabupaten Sinjai,” paparnya.

Haeril

0 Komentar