Melalui Jum'at Curhat, Kapolres Takalar Dengar Keluhan dan Aspirasi Masyarakat


TAKALAR, Sulselpos.id - Polres Takalar Polda Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bertajuk ‘Jum'at Curhat’ untuk mendengarkan keluh kesah dan aspirasi masyarakat secara langsung di Dusun Buakanga, Desa Cakura, Kecamatan Polsel, Kabupaten Takalar, Jum'at (30/12/22).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat ini juga dihadiri oleh Kabag SDM Polres Takalar Kompol Alauddin Torki, Camat Polsel Edy Badang, Kepala Desa Cakura Saharuddin, Kepala Dusun Buakanga, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat Dusun Buakanga.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat mengatakan, kegiatan Jum’at Curhat ini adalah kegiatan yang dilaksanakan dengan tujuan untuk mendengarkan keluhan dan menyerap aspirasi masyarakat secara langsung dilapangan, dan tentunya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat.

"Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan Pelayanan Kepolisian kepada masyarakat," jelas Kapolres.

Haeril

0 Komentar