Luapan Gembira Keluarga Wisudawan, Jadikan Lapangan Depan Rektorat UINAM Mengabadikan Momen -->

Luapan Gembira Keluarga Wisudawan, Jadikan Lapangan Depan Rektorat UINAM Mengabadikan Momen

Selasa, 20 Desember 2022, 18:08
Keceriaan depan Rektorat UINAM dipadati Wisudawan bersama keluarganya
GOWA, Sulselpos.id - Universitas Islam Negeri Makassar (UINAM) kembali menggelar wisuda untuk jenjang sarjana Tahun Akademik 2022/2023. 

Acara wisuda dibagi menjadi dua sesi yang digelar selama dua hari yaitu senin (19 Desember 2022) dan selasa (20 Desember 2022) yang berpusat di Kampus dua UINAM.

Pada acara tersebut banyak keluarga maupun teman dari para wisudawan yang hadir untuk memberi selamat. Acara yang di gelar ini disambut sangat antusias dengan membawakan buket bunga maupun hadiah sebagai ucapan selamat. 

Mutmainnah salah seorang wisudawan menuturkan Acara Wisuda yang digelar di Universitas Islam Negeri Makassar membuatnya merasa senang. 

"Hari ini wisuda rasanyaa senang sekali karena akhirnyaa lulus juga setelah lewati masa-masa perkuliahan yang lumayan sulit," katanya pada awak media,  Selasa (20/12/2022). 

Beberapa orang tua wisudawan juga merasa sangat bangga karena dapat menghadiri acara wisuda anaknya, seperti yang dikatakan Ibu  Hajrah kepada awak media.

"Bangga sekali rasanya saya menghadiri acara ini dan melihat anak saya memakai toga" (20/12/22)," kata salah satu orang tua wisudawan ketika ditemui sedang foto keluarga bersama dilapangan umum depan Rektorat UIN Alauddin Makassar.

Diketahui jumlah wisudawan UINAM yaitu 1507 orang dari sembilan Fakultas yang ada.

Citizen reporter : Saskia Nurul Ramadhani
Editor : Pardi

TerPopuler