Kohati HMI Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Makassar Gelar Seminar Keperempuanan

Narasumber dan peserta Seminar Keperempuanan
MAKASSAR, Sulselpos.id - Kohati HMI (Korps HMI Wati) Komisariat STIE Tri Dharma Nusantara Makassar mengadakan Seminar Keperempuanan di Aula Batalyon A Brimob Polda Sulsel, Kamis (22/12/2022).

Mengangkat Tema 'Perempuan?'. Menghadirkan tiga narasumber yaitu, Dr. Suriani dengan sub tema Perempuan dalam Akademisi atau Perguruan Tinggi,
Pemateri Kedua, Dr. Nur Syamsiah dengan tema 'Peran Perempuan dalam Politik dan Pemateri ketiga, Eka Zulaikha dengan tema 'Perempuan dalam Rana Aktivis atau Organisatoris'.

Ketua Umum HMI Komisariat STIE TDN, Abdul Muis mengatakan kegiatan Seminar Keperempuanan sangatlah luar biasa karena mampu menghadirkan orang-orang yang berpengaruh pada masanya.

"Luar biasa, kegiatan Seminar Keperempuanan yang dilaksanakan oleh Kohati HMI Komisariat STIE TDN yang mampu menghadirkan orang-orang hebat dalam kegiatan kali ini," katanya.

Senada, Ketua Kohati HMI Komisariat STIE TDN mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang sempat hadir pada kali ini, terkhusus para pemateri yang menyempatkan waktunya untuk sharing-sharing bersama dengan para kader HMI Komisariat STIE TDN.

"Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh tamu undangan terkhusus pemateri yang hadir pada hari ini," ujarnya.

Pardi

0 Komentar