KKG PJOK Tallo Laksanakan Rapat Akhir Tahun 2022


MAKASSAR, Sulselpos.id - Kelompok Kerja Guru Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan Kecamatan Tallo Kota Makassar melaksanakan Rapat Akhir Tahun 2022.

Rapat ini mengusung tema "Refleksi dan Evaluasi Program kerja tahun 2022 serta penyusunan Program Kerja tahun 2023" dilaksanakan di pantai tanjung bayang Kota Makassar, Kamis (22/12/2022)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) serta jajarannya, Ketua dan pengurus KKG PJOK Kecamatan Tallo.

Ketua KKG PJOK Kecamatan Tallo, Zainal dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud merefleksi kerja-kerja kepengurusan.

"Kegiatan ini sebagai wujud merefleksi kerja-kerja kepengurusan serta menyusun program kerja yang dapat bersinergi dan selaras dengan program pemerintah kota Makassar, sehingga kita dapat mewujudkan Makassar yang tambah baik lagi," katanya.

Ketua KKG PJOK Kecamatan Tallo juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pengurus atas kerjasamanya dalam mensukseskan kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dan Para Kepala Sekolah yang selalu memberikan dukungan dan support selama ini.

Bidang Humas KKG PJOK Kecamatan Tallo, Akhwil Hidayat mengatakan bahwa di tahun 2022 ini sukses kegiatan KKG PJOK Tallo banyak terlaksana mulai dari kegiatan O2SN, Porseni Antar Gugus Serta berbagai kegiatan pelatihan lainnya semoga kedepannya kita tidak mundur lagi.

"Semoga kegiatan yang telah dilaksanakan bisa lebih dikembangkan dan ditingkatkan lagi sehingga Olahraga kita  maju dan berprestasi," katanya

Sudirman selaku Ketua Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3S) kecamatan Tallo mengatakan bahwa dalam arahannya menyampaikan untuk tetap bersinergi dan berkolaborasi.

"Tetap bersinergi dan berkolaborasi dalam suksesi kerja-kerja kedepannya, sehingga kita dapat sukses bersama, serta beliau tetap menghimbau agar guru-guru dapat ikut ber KKG sebagai upaya peningkatan kompetensi guru-guru," katanya.

Wiwi

0 Komentar