Kapolres Takalar Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2022


TAKALAR, Sulselpos.id - Kapolres Takalar, AKBP Gotam Hidayat memimpin pelaksanaan Apel Gelar Pasukan Ops Lilin 2022 di Lapangan Apel Kantor Bupati Takalar, Kamis (22/12/22).

Kapolres Takalar menyampaikan amanat Kepala Kepolisian Republik Indonesia, tetap jaga Kesehatan dan terus tingkatkan keimanan, serta ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, setiap pelaksanaan tugas niatkan sebagai ibadah. 

Mantapkan kerja sama, sinergi dan soliditas dengan pihak yang terlibat demi keberhasilan pelaksanaan operasi, laksanakan pengamanan secara profesional dan humanis, berikan pelayanan terbaik serta tingkatkan kewaspadaan pengamanan.

"Apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai pengecekan akhir terhadap kesiapan seluruh personel pengamanan berikut kelengkapan sarana dan prasarana pendukungnya, serta keterpaduan unsur lintas sektoral dalam pengamanan guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," ungkap Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat.

"Operasi Lilin 2022 akan dilaksanakan selama 11 hari terhitung mulai tanggal 23 Desember 2022 sampai dengan 2 Januari 2023, dengan mengedepankan kegiatan Preventif didukung kegiatan intelijen dan penegakan hukum," sambungnya.

Apel gelar pasukan tersebut diikuti personil Polri, TNI, Forkopinda, Senkom, Ormas, Sat Pol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Haeril

0 Komentar