Kabag Ops Polres Sinjai Pimpin Rapat Internal Bahas Kesiapan Pam Nataru


SINJAI, Sulselpos.id - Kepolisian Resor Sinjai menggelar rapat internal sebagai bahan evaluasi pelaksanaan tugas yang telah dilaksanakan dan tugas yang akan dilaksanakan kedepan dilobby Pratisara Wirya Mapolres Sinjai, Senin (19/12/22).

Rapat dipimpin oleh Kapolres Sinjai yang diwakili Kabag Ops Kompol Sunyoto dan dihadiri PJU, para Kasat, Kapolsek, Kasubbag, Kasi dan perwira staf Polres Sinjai.

Dalam rapat tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai melakukan Anev terhadap tugas yang telah dilaksanakan dan menyampaikan penekanan Kapolres Sinjai terkait kesiapan pengamanan Natal dan Tahun Baru, serta membahas langkah- langkah yang akan dilakukan oleh Polres Sinjai terkait Kamtibmas.

Dalam kegiatan, Kabag Ops Polres Sinjai sampaikan kesiapan Pam Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Sinjai dan persiapan Operasi Lilin 2022, serta membahas terkait langkah-langkah guna mengantisipasi gangguan kerawanan selama Natal dan Tahun baru.

Kabag Ops Polres Sinjai Kompol Sunyoto menyampaikan bahwa dalam rapat internal ini, melakukan evaluasi dan bahas masalah kesiapan pelaksanaan Operasi lilin 2022 diwilayah hukum Polres Sinjai dengan harapan nantinya berjalan dengan baik.

“Tujuan Ops Lilin 2022 adalah mengamankan rangkaian perayaan Natal dan Perayaan Tahun baru guna memastikan kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kabag Ops.

Haeril

0 Komentar