Juara Satu, Ramlah Berhasil Memberikan yang Tarbaik untuk UINAM


MAKASSAR, Sulselpos.id - Ramlah Mahasiswi alumni Fakultas Ushuluddin Filsafat dan Politik Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) raih juara 1 tingkat Nasional pada ajang lomba Simposium Nasional Bidang Pendidikan.

Kegiatan ini di selenggarakan di desa ngandong kabupaten Sleman Yogyakarta dalam rangka Mengasah kemampuan pemuda khususnya pada bidang sosial. (19/12/22)

Kegiatan ini di selenggarakan oleh arah pemuda Indonesia yang senantiasa aktif melaksanakan kegiatan pengabdian di berbagai macam provinsi.

Ramlah yang merupakan Alumni Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) pada program studi sosiologi agama fakultas Ushuluddin Filsafat dan politik berhasil meraih penghargaan juara 1 yang hadiahnya berupa sebuah sertifikat dan piagam penghargaan.

putri dari pasangan Sampara dan Mira mengaku sangat bangga dan bersyukur atas pencapaian yang ia dapatkan.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk meraih gelar juara 1, ini merupakan tanggungjawab besar yang harus saya pertanggung jawabankan terhadap masyarakat, sekaligus," Ungkapnya.

Kemudian beliau juga mengatakan bahwa Perpustakaan pertama di Kecamatan Tompobulu Kabupaten Gowa itu merupakan Perpustakaan Pintu Literasi.

Magfiratul Adawiyah

0 Komentar