Jelang Nataru 2023, Polres Gowa Gelar Rakor Lintas Sektoral -->

Jelang Nataru 2023, Polres Gowa Gelar Rakor Lintas Sektoral

Senin, 19 Desember 2022, 22:16

GOWA, Sulselpos - Dalam rangka kesiapan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Polres Gowa gelar Rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral Bidang Operasional Tahun 2022.

Kegiatan tersebut digelar di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, yang dipimpin Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, didampingi Kabag Ops Kompol A. Madenanri, Senin (19/12/2022) pagi.

Hadir dalam acara tersebut, para PJU, Kapolsek jajaran Polres Gowa dan Instansi terkait serta Stakeholder se-Kabupaten Gowa.

Dalam sambutannya Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, menyampaikan tujuan digelarnya Rakor Lintas Sektoral yaitu untuk meningkatkan koordinasi, sehingga dalam pelaksanaannya seluruh petugas sudah satu persepsi dan memahami peran masing-masing.

"Rakor lintas sektoral ini dilakukan sebagai langkah awal, sehingga terjalin koordinasi yang baik serta sinergitas antara pihak Kepolisian dengan instansi terkait dengan harapan dapat berjalan lancar tanpa hambatan,"kata Wakapolres.

Selanjutnya Kabag ops Kompol A. Madenari, memaparkan terkait sasaran, cara bertindak dan waktu pelaksanaan pengamanan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 serta ploting pos pengamanan dan pelayanan pada pelaksanaan operasi. 

Wiwi

TerPopuler