Jelang Final Sepak Bola Dunia 2022, Polres Bantaeng Tingkatkan Patroli




BANTAENG, Sulselpos.id - Jelang perhelatan final sepak bola piala dunia 2022 Qatar, Polres Bantaeng dan Jajaran tingkatkan patroli, Minggu (18/12/22).

Rencananya, final turnamen empat tahunan ini dimulai sekira pukul 00.00 Wita, Senin (19/12/2022) nanti malam.

Terpantau, sejumlah titik dalam wilayah Kabupaten Bantaeng yang telah disiapkan untuk menggelar Nonton Bareng (nobar) yang mempertemukan antara Argentina vs Prancis diantaranya Warkop Corner, Cafe dan seputaran pantai seruni Bantaeng

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas baik menjelang pelaksanaan maupun setelah pertandingan tersebut, Personil Polres Bantaeng dan jajaran melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan kepada warga khususnya para pendukung kedua tim untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

Kapolres Bantaeng melalui Kabag Ops Kompol Aswar Anas S.Sos menyampaikan bahwa telah disiapkan 1 regu Siaga personil Polres Bantaeng yang akan bertugas melaksanakan patroli sekaligus pengamanan pada lokasi yang dijadikan tempat Nobar sekaligus memberikan himbauan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk Polsek Jajaran.

"Satu (1) regu Siaga personil Polres Bantaeng disiapkan untuk melaksanakan patroli guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas termasuk Jajaran Polsek," tegasnya.

Ditambahkannya, dalam pertandingan final ini tentunya akan ada Tim yang menang dan kalah, olehnya itu kami menghimbau kepada kedua pendukung baik yang menang maupun yang kalah agar masing - masing menahan diri dan saling menghormati.

"Beda dukungan itu sudah biasa, olehnya itu kami minta kepada para pendukung masing-masing agar menahan diri, bagi yang kalah dukungannya jangan terlalu bersedih, dan bagi pendukung yang menang jangan terlalu euporia," pintanya.

0 Komentar