HMJ SI UINAM Menggelar Kegiatan Company Visit di Bendungan Bili-bili

Kunjungan HMJ SI UINAM di Kantor Balai Sungai Pompengan Jeneberang
MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi (HMJ SI) UIN Alauddin Makassar (UINAM) telah melaksanakan kegiatan Company Visit di Bendungan Bili-bili, Kantor Balai Sungai Pompengan Jeneberang Makassar, Jumat (2/12/2022).

Mengusung tema"mengembangkan wawasan melalui perpaduan alam dan pendidikan". Company Visit ini merupakan salah satu program kerja dari Departemen Keilmuan HMJ SI UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina HMJ Sistem Informasi, Syahbudin, dirinya menyampaikan Pentingnya untuk mahasiswa(i) mengikuti kegiatan company visit sebagai bekal untuk mereka ketika telah selesai kuliah.

"Di bidang sistem informasi itu bukan hanya belajar tentang IT tapi bidang sistem informasi bisa masuk di segala bidang, dan ucapan terimakasih kepada peserta yang telah antusias untuk mengikuti company visit ini semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan lancar," ungkapnya.

Ketua panitia kegiatan Company Visit, M. Fajratul Ikhsan berharap agar kegiatan ini mahasiswa(i) mampu memahami materi yang telah didapat dari kegiatan yang telah dilaksanakan agar terbuka wawasannya mengenai dunia kerja kedepannya.

"Setelah kegiatan ini diadakan, harapan kedepannya kami mampu meningkatkan motivasi belajar, menambah pengetahuan mengenai prospek kerja nyata kedepannya dan terjalinnya hubungan silaturahmi baik antar peserta maupun pihak HMJ Sistem infromasi kepada instansi kantor terkait," harap Fajratul Ikhsan

Ims

0 Komentar