HMJ Sastra Inggris UINAM Sukses Gelar Dialog Kesusastraan


MAKASSAR, Sulselpos.id - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sastra Inggris UIN Alauddin Makassar menggelar Dialog Kesusastraan bertajuk Sastra, Kota dan Masalah Eksistensi Manusia di Auditorium Fakultas Adab dan Humaniora UIN Alauddin Makassar, Jumat (09/12/22).

Kegiatan ini merupakan babak baru yang dirancang HMJ Sastra Inggris yang berskala nasional yang dibawakan oleh dua pemateri yang berkompeten dalam kesusastraan. 

Pemateri pertama Naufal Mahdi seorang Mahasiswa Magister Sastra Universitas Gadjah Mada dalam materinya mengatakan bahwa Kota Makassar merupakan kota autopis karena berbanding terbalik dengan khayalan Desa bahwa Makassar kota yang penuh hura-hura. 

Ketua HMJ Sastra Inggris, Rizan Muhammad mengatakan bahwa Kegiatan ini merupakan program kerja HMJ sastra Inggris yang menjadi prioritas kesastraan tahun ini. 

"Semoga kegiatan yang diadakan HMJ dapat menjalin alumni dan mahasiswa fakultas adab dan humaniora terjalin lebih erat dan sastrawan di Makassar lebih dikenal oleh public," ujarnya.

Reporter : A. Kumala Dewi
Editor : Haeril

0 Komentar