Dalam Rangka Harkamtibmas, TNI-Polri Sambangi Tokoh Masyarakat


TAKALAR, Sulselpos.id - Sebagai salah satu upaya mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar tidak menjadi gangguan nyata, Polsek Polsel Polres Takalar melalui Bhabinkamtibmas selalu bekerja sama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan.

Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat melalui Kapolsek Polsel IPTU Muh Arsyad mengatakan melalui kegiatan sambang ini diharapkan dapat terjalin sinergitas kemitraan antara pihak Kepolisian ,TNI dengan Toga, Tomas, Toda dan warga masyarakat sehingga masyarakat dapat membantu tugas Polri untuk bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas.

“Dengan terjalin kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri akan memudahkan tugas tugas Polri dalam menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” tegas IPTU Muh Arsyad, Senin (12/12/22).

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Lantang Aipda Erwin Eka Saputra yang selalu aktif hadir di desa binaanya bersama Babinsa Koptu Abd. Rahman untuk bersilaturahmi dengan segenap elemen masyarakat agar sekecil apapun permasalahan yang ada didesa cepat diatasi.

Dalam kesempatan kali ini Bhabinkamtibmas bersama Babinsa berkunjung kerumah Bapak Kepala Desa terpilih Hamzah Dg. Tompo yang merupakan Tokoh masyarakat Desa Lantang, Kecamatan Polsel.

“Dengan kegiatan seperti ini, bisa terjalin komunikasi dan hubungan yang harmonis antara TNI Polri dengan masyarakat guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” jelas Aipda Erwin.

"Giat DDS merupakan Kegiatan rutin seorang Bhabinkamtibmas guna mendekatkan diri dengan tokoh agama, tokoh masyarakat dan instansi terkait untuk saling berkoordinasi tentang situasi dan kondisi Kamtibmas," pungkas Erwin.

Haeril

0 Komentar