Bhabinkamtibmas Polsek Uluere Sambang ke Wilayah Binaan, Berikan Himbauan


Bantaeng, Sulselpos.id - Bhabinkamtibmas Polsek Uluere Aipda Syamsir melaksanakan kegiatan sambang ke wilayah binaan sekaligus bertemu langsung dengan warga untuk menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, Rabu (14/12/22).


Kegiatan sambang tersebut untuk menjalin silaturahmi dengan warga dan memberikan himbauan atau pesan pesan kamtibmas secara langsung, sekaligus sebagai wadah untuk menyerap berbagai informasi tentang kamtibmas yang ada di wilayah binaannya.


Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Bonto Daeng Aipda Syamsir menyampaikan himbauan hendaknya sebagai warga harus saling meningkatkan kebersamaan dan kekeluargaan serta menghindari terjadinya perpecahan diantara warga masyarakat.


Tak lupa juga Bhabinkamtibmas mengajak warga binaannya untuk turut serta dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing masing sehingga terciptanya situasi yang kondusif.


 “Saya berharap kepada warga agar ikut serta bersama dengan aparat keamanan dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah demi kenyamanan warga didalam menjalankan berbagai aktifitas” kata Aipda Syamsir


Reski.H



0 Komentar