Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UIM Laksanakan Kegiatan Study Dewi Themis 2022


MAROS, Sulselpos.id - Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar (UIM) melaksanakan kegiatan Study Dewi Themis 2022 di laksanakan di Auditorium Drs. K.H Muhyiddin Zain UIM dan Surandar Patunuang, Maros. Senin (28/11/2022).

Study Dewi Themis 2022 ini mengangkat tema “Membentuk Kader Dalam Mewujudkan Nilai-nilai Dasare SDT dan Tujuan Organisasi". Kegiatan ini berlangsung sejak tanggal 24 - 27 November 2022.

Turut hadir dalam kegiatan Study Dewi Themis 2022 antaranya Wakil Rektor III UIM, Dekan Fakultas Hukum UIM Ayahanda, Wakil Dekan III FH-UIM, Kaprodi Ilmu Hukum FH-UIM dan Para Dosen Fakultas Hukum UIM. 

Study Dewi Themis adalah proses kaderisasi yang ada dalam Lingkup Organisasi Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar.

Dalam sambutan Laporan Panitia Sahabat Alif Alamsyah mengatakan bahwa kegiatan ini proses awal memasuki keluarga besar senat mahasiswa UIM serta ia juga mengucapkan terima kasih kepada pihak kampus dan semua orang yang terlibat dalam kegiatan ini.

"Kegiatan ini merupakan awal proses dari para Mahasiswa Fakultas Hukum UIM untuk memasuki di keluarga besar Senat Mahasiswa Fakultas Hukum UIM dan Saya selaku Ketua Panitia Study Dewi Themis 2022 mengucapkan Terima kasih banyak atas dukungan dan support dari pihak Kampus UIM dan Ayahanda dan Ibunda di Fakultas Hukum UIM serta tak lupa juga Banyak terima kasih kepada Stering Comittee SDT 2022, Panitia SDT 2022 Serta seluruh orang-orang yang terlibat dalam menyukseskan kegiatan Study Dewi Themis 2022 SEMA FH-UIM dengan tema “Membentuk kader dalam mengwujudkan nilai-nilai dasar SDT dan Tujuan Organisasi”. Kegiatan ini di ikut 43 Peserta yang merupakan Mahasiswa Fakultas Hukum UIM," ungkapnya.

Ketua Umum SEMA FH-UIM, Kanda Sahabat Haidir mengungkapkan bahwa Study Dewi Themis merupakan proses awal bagi seluruh mahasiswa Fakultas hukum UIM dan berharap agar peserta dapat mengikuti kegiatan dengan serius.

"Ini merupakan proses awal bagi seluruh mahasiswa Fakultas Hukum UIM untuk berproses di organisasi kemahasiswaan di fakultas hukum UIM.Saya berharap sahabat/i  mengikuti kegiatan ini dengan serius agar esensi dari kegiatan ini bisa tercapai," ucapnya.

Dalam sambutan sekaligus membuka rangkaian kegiatan Study Dewi Themis 2022 Senat Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar oleh Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Makassar Ayahanda Muhammad Yunus mengakatakan bahwa kegiatan Study Dewi Themis merupakan kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas hukum universitas islam makasaar yang dimana terdapat pada program kurikulum di Fakultas Hukum UIM. 

"kegiatan Study Dewi Themis merupakan kegiatan yang wajib di ikuti oleh seluruh mahasiswa fakultas hukum universitas islam makasaar yang dimana terdapat pada program kurikulum di Fakultas Hukum UIM," ucapnya.

Asrul

0 Komentar