PT BRI Cabang Sinjai Salurkan Mobil Daihatsu Xenia dan Daihatsu Gran Max -->

PT BRI Cabang Sinjai Salurkan Mobil Daihatsu Xenia dan Daihatsu Gran Max

Rabu, 02 November 2022, 20:43

SINJAI, Sulselpos.id— PT. Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Sinjai menyerahkan grand prize undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) Periode pertama bulan Maret-Agustus 2022 berupa Dua unit Mobil, Daihatsu Xenia dan Daihatsu Gran Max.

Penyerahan dua hadiah utama PRS tersebut berlangsung di halaman Kantor BRI Cabang Sinjai, dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Sinjai, Reza Setiaji, Rabu (02/11/2022).

Reza Setiaji didampingi Asisten Manajer Bisnis Mikro BRI Sinjai, HM Basri dan Kepala BRI Unit Balangnipa, Muh Afief Amirullah menyerahkan mobil Daihatsu Xenia kepada Sirajuddin yang beralamat di Jalan Kelapa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Sedangkan Daihatsu Gran Max diserahkan  di tempat yang sama kepada Husni, yang beralamat di Jalan Gunung Latimojong, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kedua nasabah yang merupakan nasabah BRI Unit Balangnipa tersebut memenangkan Grand Prize pada acara Pesta Rakyat Simpedes (PRS) BRI Cabang Sinjai Periode I 2022 yang berlangsung di Amaly Cafe Jalan. Halim Perdana Kusumah, Lappa, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu, (15/10) lalu.

Pinca BRI Sinjai, Reza Setiaji mengucapkan selamat kepada para pemenang, nasabah loyal BRI Cabang Sinjai yang beruntung mendapatkan hadiah utama dan hadiah menarik lainnya pada PRS Periode 1 tahun 2022.

“Saya juga berharap kepada seluruh nasabah BRI Cabang Sinjai untuk senantiasa meningkatkan saldo rekening Simpedesnya, supaya memiliki kesempatan lebih besar untuk mendapatkan hadiah diundian berikutnya”. Kata Reza Setiaji.

Sementara itu, salah satu pemenang hadiah mobil, Sirajuddin mengucapkan rasa syukur atas hadiah tersebut dan mengucapkan terimakasih kepada bank BRI Sinjai.

Dirinya juga mengajak para masyarakat untuk menabung di BRI sebanyak banyaknya supaya memiliki kesempatan lebih besar untuk memenangkan Grand Prize dan hadiah menarik lainnya.

Selain hadiah utama 2 Unti Mobil, dalam PRS tersebut juga diundi 2 Unit motor Yamaha Gear 125, 37 TV Samsung LED dan beberapa hadiah menarik lainnya yang telah diserahkan oleh masing-masing unit kerja.

Red


TerPopuler