Polres Gowa Bersama Tim Sar Terus Pantau Perkembangan Pencarian Korban Bencana Tanah Longsor -->

Polres Gowa Bersama Tim Sar Terus Pantau Perkembangan Pencarian Korban Bencana Tanah Longsor

Sabtu, 19 November 2022, 20:25

GOWA, Sulselpos.id - Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P bersama para personel Polres Gowa dan tim SAR gabungan masih siaga di lokasi bencana alam tanah longsor di beberapa titik yang ada di Kecamatan Parangloe Kabupaten Gowa, Sabtu (19/11/2022).

Dihari ketiga, Kapolres Gowa tetap terus memantau perkembangan tahap pencarian salah seorang anak kecil yang masih belum ditemukan hingga saat ini.

Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P saat ditemui di lokasi mengatakan, bahwa dihari ketiga pencarian para korban ini tetap dimaksimalkan.

"Jumlah korban bencana alam hingga saat ini sudah ada 6 orang, sisa 1 orang yang masih dalam tahap pencarian oleh Tim SAR gabungan," ungkap Kapolres Gowa.

Dirinya berharap, kerja keras tim evakuasi dalam bencana alam tanah longsor di Kecamatan Parangloe terus dilakukan hingga saat ini.

"Kita doakan bersama, semoga sisa satu korban yang belum ditemukan ini agar segera ditemukan," terangnya.

Dari pantauan di lokasi, tim SAR Gabungan sejak pagi hingga sore terus melakukan tahap pencarian terhadap korban yang masih berusia 5 tahun dan tim tersebut telah menyisir bantaran sungai serta lokasi kejadian tanah longsor.

Wiwi

TerPopuler