Korban Akibat Tanah Longsor di Gowa Kembali Ditemukan, Saat Ini Jumlah yang Meninggal Sudah Empat Orang

Korban tanah longsor di gowa
GOWA, Sulselpos.id - Bencana alam tanah longsor di beberapa titik di wilayah Kecamatan Parangloe, memakan korban jiwa.

Pagi tadi sekitar Pukul 10.00 Wita tepatnya di Jalan Poros Malino Dusun Bontoloe, Desa Lonjoboko Kecamatan Parangloe, tim evakuasi menemukan satu jenazah korban yang diketahui berjenis kelamin perempuan bernama Dg Ngasseng (60) yang ditemukan berada didalam rumahnya dengan kondisi tertimbun material longsor, Kamis (17/11/22).

Sementara itu informasi yang di himpun dari Bhabinkamtibmas Desa Parigi Aipda Suardi, dilokasi yang berbeda juga ditemukan Jenazah Korban Longsor yang berada di kampung borong Sapiri, Dusun Bontoloe, Desa Lonjoboko, Kecamatan Parangloe dalam mobil Avanza bernama Jumeriah (30) dan jazadnya sudah di bawa ke Puskesmas Tinggimoncong.

Kasi Humas Polres Gowa AKP Hasan Fadhlyh saat dikonfirmasi membenarkan terkait ditemukannya 2 jenazah korban tanah longsor di Kecamatan Parangloe tersebut.

"Benar, pagi tadi Kapolsek Parangloe bersama Bhabinkamtibmas serta tim evakuasi lainnya kembali menemukan 2 jenazah warga yang menjadi korban bencana alam tanah longsor dan dalam keadaan meninggal dunia," ungkap Kasi Humas Polres Gowa.

Hingga berita ini diturunkan, tim evakuasi dari berbagai unsur masih melakukan dalam tahap pencarian terhadap korban yang belum ditemukan dan melakukan pembersihan material longsor yang masih menutupi badan jalan. 

Diketahui jumlah yang meninggal sudah 4 Orang akibat tanah longsor di Kabupaten Gowa.

Pardi

0 Komentar