Kapolres Takalar Pimpin Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022


TAKALAR, Sulselpos.id - Dalam memperingati Hari Pahlawan tanggal 10 November 2022, Polres Takalar menggelar Upacara Peringatan Hari Pahlawan dipimpin langsung oleh Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat dan bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara, Kamis (10/11/22).


Kegiatan yang dihelat di lapangan apel Mapolres Takalar tersebut turut dihadiri oleh Wakapolres Takalar Kompol H. Mustakim, para PJU Polres Takalar, para Perwira, Bintara dan ASN Polres Takalar.


Kapolres Takalar AKBP Gotam Hidayat saat membacakan Amanat Menteri Sosial Tri Rismaharini mengatakan, Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai bangsa dan negara yang merdeka.


"Mari kita jadikan momentum Peringatan Hari Pahlawan 2022 ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa serta saling menghargai satu sama lain," tegas Kapolres.


"Pahlawan akan menjadi teladan bagi kita mengarungi masa-masa penuh tantangan. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang. Selamat Hari Pahlawan Tahun 2022," pungkas Kapolres mengakhiri amanatnya.


Haeril

0 Komentar