BRI Unit Sangiasseri Disorot, Warga Mengeluh Fasilitas dan Pelayanannya -->

BRI Unit Sangiasseri Disorot, Warga Mengeluh Fasilitas dan Pelayanannya

Selasa, 08 November 2022, 19:22

SINJAI, Sulselpos.id - Setiap jam kerja terlihat warga memadati Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan Kabupaten Sinjai.

Namun manjadi ironi sebab dikeluhkan pengunjung dikarenakan Pelayanan dan Fasilitasnya yang tidak lengkap, Selasa (8/11/22).

Padahal diketahui Bank BRI merupakan bagian dari BUMN yang memiliki nama yang baik dikalangan masyarakat.

Salah seorang Warga yang enggan disebutkan Namanya MI mengatakan bahwa Sering-seringma keluar masuk bank, bahkan pernah kerja di bank.
 
"Ini kali pertamanya saya ke bank, Tidak pake nomor antrian, Kita cuma datang berdiri entah sampai berapa jam, ke toilet sebntar ehh kembali ngantri paling belakang," ucapnya.

Lebih lanjut dia menjabarkan "Lucu yah, bangunannya sudah cantik dan bersih tapi nasabahnya Tidak dapat pelayanan yang prima,"  

Dia juga memberikan saran untuk Bank BRI  Unit Sangiasseri mungkin bisa diperbaiki Lagi pelayanannya seperti penyediaan kursi 

"Kalau kita ini yang masih muda tidak apa-apalah berdiri lama tapi bagi yang sudah tua-tua kan kasian," jelasnya.

Salah satu juga Pemuda yang tidak ingin disebutkan namanya AR mengatakan bahwa kalau saya datang kesini selalu berdiri kalau pelayanan Teller kemudian lama sekali karena biasa cuma satu orang Tellernya padahal ada Dua.

"Seharusnya bagian Teller itu disediakan tempat duduk kasian kami yang sudah datang lama menunggu tapi berdiri terus," katanya.

"Semoga Pihak Pimpinan BRI bisa memberikan solusi terkait hal ini sehingga tidak berdampak penilaian buruk yang datang ke BRI Sangiasseri," harapnya.

Sampai berita diturungkan masih sementara menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi.

Pardi

TerPopuler