110 Keamanan Diturunkan Menjaga Kondusifnnya Final Cabor Sepak Bola Porprov


SINJAI, Sulselpos.id - Kepala Bagian Operasi Polres Sinjai Kompol Sunyoto Pimpin Apel sebelum pelaksanaan Pengamanan final Cabang Olahraga Sepak Bola Porprov Ke- XVII Tahun 2022.

Personil yang diturunkan sebanyak 110 bertempat didepan Stadion H. Andi Bintang, Jalan Stadion, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Rabu pagi (2/11/2022).

Apel diikuti oleh para Perwira Polres Sinjai dan personel yang terlibat dalam pengamanan sesuai Surat Perintah Kapolres Sinjai bersama instansi terkait yakni TNI Kodim 1424 Sinjai dan Satpol.PP Sinjai.

Pada kegiatan tersebut, Kabag Ops Polres Sinjai memberikan arahan kepada Personel yang akan melaksanakan pengamanan dan intinya menyampaikan bahwa hari kita akan amankan final pertandingan Cabang Olahraga Sepak Bola Porprov, Olehnya itu seluruh personel pengamanan laksanakan tugas dengan sebaik baiknya, kita maksimalkan pengamanan, Keberhasilan pengamanan akan ditentukan hari ini.

“Laksanakan tugas sesuai plotingan masing-masing dengan penuh tanggung jawab, disiplin dan tidak ada personel yang meninggalkan tempat pengamanan agar Padal melakukan kembali pengecekan pelaksanaan tugas ditempat plotingnya,” ujar Kabag Ops.

Kegiatan dipantau Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar dan berlangsung aman terkendali.

Pardi

0 Komentar