Sukses Gelar MPAB, PMKRI Berharap Kader Mampu Berjalan Sesuai Visi Misi Perhimpunan -->

Sukses Gelar MPAB, PMKRI Berharap Kader Mampu Berjalan Sesuai Visi Misi Perhimpunan

Senin, 31 Oktober 2022, 12:24


GOWA, Sulselpos.id - Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Cabang Gowa Sanctus Robertus Bellarminus Tahun 2022 sukses menggelar Masa Penerimaan Anggota Baru (MPAB) di Aula gereja St.Simon Petrus Gembala Sungguminasa Gowa, terhitung sejak Jumat-Minggu (28-30/10/22).


Dengan mengusung tema “Menjiwai Tiga Benang Merah Sebagai Spirit Perjuangan".


Ketua panitia pelaksana, Heribertus Jeluka mengatakan bahwa kegiatan ini masih memiliki banyak kekurangan dan mengucapkan terimakasih kepada senior yang sudah membantu


“Kami menyadari bahwa selama kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru MPAB PMKRI Cabang Gowa masih banyak kekurangan. Saya mewakili panitia pelaksana mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Ucapan terimakasih juga kepada senior yang sudah membantu untuk menyukseskan kegiatan MPAB kali ini,” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Presidium PMKRI Cabang Gowa, Marianus Ebok mengatakan bahwa calon-calon kader yang akan bergabung harus dibina terlebih dahulu sesuai silabus agar kedepannya mampu berjalan sesuai dengan visi misi perhimpunan.


“PMKRI Gowa sebagai organisasi pembinaan dan perjuangan tetap konsisten melakukan pembinaan, salah satunya yaitu pendidikan formal bagi calon kader yang bergabung di perhimpunan. Calon-calon kader yang akan bergabung ke perhimpunan harus dibina terlebih dahulu sesuai dengan silabus PMKRI secara nasional agar kedepannya kader kader perhimpunan mampu berjalan selaras sesuai dengan visi misi perhimpunan,” ucap Marianus Ebok.


Marianus juga mengucapkan selamat datang kepada anggota muda di PMKRI Cabang Gowa yang menjalani kegiatan ini dengan penuh semangat untuk memulai pendidikan formal dijenjang PMKRI ini.


“Selamat kepada anggota muda di PMKRI Cabang Gowa yang baru mengikuti MPAB. Kegiatan Masa Penerimaan Anggota Baru ini diadakan 3 malam  dengan penuh semangat dari para kader untuk memulai pendidikan formal berjenjang di PMKRI, ada pun acara ini sukses dilaksanakan tidak terlepas dari berkat Tuhan beserta kerja keras dari DPC PMKRI Cabang Gowa, Panitia Pelaksana, Anggota Biasa, Anggota Muda PMKRI Cabang Gowa,” tutup Marianus.


Nur Zatil Hidayah

TerPopuler