Polres Sinjai Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M


SINJAI, Sulselpos.id – Kepolisian Resor Sinjai menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M bertempat Mesjid Nurul Jihad Mapolres Sinjai, Senin (10/10/2022) pagi.

Kegiatan dihadiri oleh Ustadz DR.H Musrang Mustafa, (selaku pembawa hikmah maulid), Kapolres Sinjai Akbp Rachmat Sumekar, Ketua Bhayangkari Cabang Sinjai Ny. Ririn Rachmat, Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno, para Kabag, para Kasat, Kapolsek jajaran Kasubbag, Kasi, perwira Staf dan segenap personil Polres Sinjai serta anggota Bhayangkari.

Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1444 Hijriah Tahun 2022 mengusung tema ”Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak dan Kepimimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”.

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an yang dibawakan oleh Iptu Massalinri, Kasubbag Watpers Polres Sinjai.

Selanjutnya sambutan Kapolres Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (Akbp) Rachmat Sumekar, yang intinya mengharapkan dengan kegiatan ini kita meneladani Nabi Muhammad SAW dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh personel Polres Sinjai untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT, meningkatkan kinerja, pendorong semangat untuk bekerja keras, tulus dan ikhlas serta memiliki etika akhlak dan moral sebagaimana yang telah dicontohkan oleh Nabi Muhammad SAW guna mewujudkan Polri yang Presisi.

Selanjutnya hikmah Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dibawakan oleh Ust. H DR Musrang Mustafa, yang ceramahnya intinya tentang pentingnya meneladani Nabi Besar Muhammad SAW dan jadikan panutan kita dalam kehidupan kita.

Kegiatan diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh pembawa hikmah maulid Ust. H DR Musrang Mustafa.

Wiwi

0 Komentar