Polres Gowa Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Arahan Kapolres -->

Polres Gowa Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Arahan Kapolres

Selasa, 11 Oktober 2022, 14:35

GOWA, Sulselpos.id - Polres Gowa menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H / 2022 M, bertempat di Aula Endra Dharmalaksana Polres Gowa, Selasa (11/10/2022) pagi.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW kali ini mengusung tema “Dengan Meneladani Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri yang Presisi".

Peringatan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Aipda Rustaman ini, dihadiri oleh Kapolres Gowa Akbp Tri Goffarudin, P, SIK, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Gowa, Wakapolres Gowa Kompol Soma Mihardja, S, Sos, MM, Pejabat Utama, Kapolsek jajaran, personil Polres Gowa dan ASN Polres Gowa.

Dalam sambutannya, Kapolres mengungkapkan bahwa sangatlah penting memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, karena banyak hikmah yang dapat dipetik dan diteladani dari akhlak dan perjuangan Rasulullah SAW, khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri.

Disamping itu, Kapolres juga berpesan kepada seluruh anggota yang beragama muslim untuk selalu mentauladani akhlak Nabi Besar Muhammad SAW.

“Mari kita selalu mentauladani akhlak junjungan kita Nabi Besar Muhammad SAW, Baik dalam kehidupam sehari-hari maupun dalam pelaksanaan tugas sebagai Abdi Negara,” pesan Kapolres.

Suasana peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini pun semakin terasa bermakna, dengan tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz DR H Hasannah Lawang, LC, MA dan diakhiri dengan berdo'a bersama.

Red

TerPopuler