Peduli Kebersihan Tempat Ibadah, Satgas Yonif 511/DY Laksanakan Kerja Bakti


MERAUKE, Sulselpos.id - Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Badak Hitam Pos Kout dipimpin Danton Kes Lettu Ckm Dedy Priyo W beserta Pakum Satgas Letda Chk Gilbert Sitorus beserta personel Pos Kout lainnya melaksanakan karya bakti pembersihan di Pura Widya Natha Kampung Sipias, Distrik Eligobel, Merauke, Senin (17/10/22).

Wadan Satgas Yonif 511/DY Mayor Inf Aditya Kurnia Rahman mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini untuk meningkatkan kehidupan toleransi antar umat beragama di perbatasan RI-PNG dan juga membantu warga beragama Hindu guna memperindah dan membersihkan tempat ibadah.

Danton Kes Lettu Ckm Dedi Priyo W mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh personel Satgas Yonif 511/DY demi menjaga kebersihan dan menciptakan lingkungan tempat beribadah yang sehat sehingga warga yang melaksanakan ibadah merasa nyaman.

"Dengan tidak mengenal lelah kami selalu siap membantu masyarakat di daerah binaan kami. Ini merupakan wujud sederhana kepedulian personel Satgas Yonif 511/DY yang bertugas di perbatasan ini semata-mata bertujuan semakin mempererat tali silaturahmi dengan warga," ujar Danton Kes.

Ditempat yang sama, Budiyanto (45) mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada personel Yonif 511/DY karena telah membantu membersihkan Pura yang berada di kampung Sipias.

"Saya berharap kegiatan-kegiatan karya bakti ini sering dilaksanakan karena dapat membantu Masyarakat sekitar dan terjalin hubungan yang baik kedepannya," ucap Budiyanto.

Haeril

0 Komentar