Dosen Pemula UMI Lakukan Pengabdian Masyarakat di Pesantren Wihdatul Ulum Gowa -->

Dosen Pemula UMI Lakukan Pengabdian Masyarakat di Pesantren Wihdatul Ulum Gowa

Jumat, 14 Oktober 2022, 08:26
Tim Pengabdian Dosen Pemula UMI persentase di depan Siswa
GOWA, Sulselpos.id- Tim Dosen Pemula Universitas Muslim Indonesia  (UMI)  melakukan Program Pengabdian Kepada masyarakat (PKM) di pesantren Wihdatul Ulum Gowa, Kamis (13/10/22).

Dengan mengusung  tema "program komunikasi, informasi dan edukasi (KIE) dalam peningkatan kesehatan mental remaja pasca pendemo covid 19".Tim Dosen Pemula UMI diketuai oleh Haeril Amir 

Kegiatan ini dihadiri kurang lebih 50 siswa , Tim Pengabdian Dosen dan Mahasiswa, Guru dan seluruh civitas Pesantren wihdatul ulum. 

 Haeril Amir mengatakan kegiatan ini penting dilakukan sebagai upaya preventif dalam mencegah stress berkepanjangan akibat pembelajaran online.

"Kegiatan ini penting dilakukan sebagai upaya preventif dalam mencegah stress berkepanjangan akibat pembelajaran online," ungkapnya.  

Sedangkan Kepala sekolah Pesantren Wihdatul Ulum, Arnia menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Tim PKM Dosen pemula. 

Kegiatan ini mengedukasi siswa secara langsung serta membagikan tips untuk menghindari stress serta juga ada kuis pertanyaan .

Tim Dosen pengabdian berharap kegiatan ini menjadi edukasi dan terus menerus dilakukan agar siswa cenderung tetap ceria dan semangat untuk belajar serta terhindar dari stress.

Asrul

TerPopuler