Cegah Kemacetan, Personil Polsek Galut Lakukan Pengaturan Arus Lalin di Pasar Tradisional


TAKALAR, Sulselpos.id - Personil Polsek Galut Polres Takalar melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalin di depan Pasar Tradisional Bontosunggu, yang merupakan lokasi rawan kemacetan setiap hari pasar, Rabu (05/10/22).

Pengamanan dan pengaturan lalu lintas di Pasar bertujuan agar segala aktivitas warga di pasar terbantu sehingga bisa terciptanya rasa aman dan nyaman Khususnya pengguna jalan raya di pasar Tradisional Bontosunggu.

Personil Polsek Galut yang bertugas melakukan tugas jaga langsung melakukan pengaman rutin setiap hari pasar dan pengaturan lalu lintas untuk membantu masyarakat yang mau beraktivitas menuju pasar rakyat .

Kapolsek Galut, AKP Ahmad Koembara mengatakan untuk personil Polsek Galut setiap hari pasar selalu melaksanakan pengaturan arus lalu lintas seperti pasar rakyat yang selalu padat karena tempatnya berada di jalur poros.

"Sehingga sangat diperlukan kehadiran Polri untuk membantu masyarakat untuk menghindari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, untuk itu saya perintahkan Kanit Binmas Aiptu Solikun untuk memimpin anggota yang melakukan pengamanan setiap hari pasar," tutup Kapolsek.

Haeril

0 Komentar