Atlet Dayung Kepulauan Selayar Diserang Orang Tak Dikenal, Germab Desak Kepolisian Usut Tuntas -->

Atlet Dayung Kepulauan Selayar Diserang Orang Tak Dikenal, Germab Desak Kepolisian Usut Tuntas

Rabu, 26 Oktober 2022, 00:36
Ketua Germab
SINJAI, Sulselpos.id- Sejumlah atlet dayung asal Kabupaten Kepulauan yang mengikuti Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XVII 2022 yang di selenggarakan di Kabupaten Sinjai diserang orang tak dikenal (OTK) usai melakukan pertandingan Selasa (25/10/2022).

Kejadian ini terjadi ketika para atlet dayung telah usai melakukan pertandingan yang diselenggarakan di Muara Sungai Tangka, Kelurahan Lappa Kecamatan Sinjai Utara tiba tiba di serang orang tak dikenal.

Ketua Germab, Sulharmin mengatakan kejadian ini mencederai sportivitas pelaksanaan Porprov dan meminta panitia dan aparat keamanan berbenah diri dan bertanggung jawab dengan mengusut tuntas kasus ini agar perspektif di masyarakat tidak mengambang memberikan rasa aman kepada para tamu.

"Kejadian ini sangat mencederai nilai sportivitas pelaksanaan porprov tentunya dalam hal ini panitia pelaksana beserta aparat keamanan agar berbenah diri dan bertanggung jawab dengan mengusut tuntas masalah ini agar perspektif yang beredar di masyarakat tidak mengambang apalagi informasi bahwa ada kata kata tak senonoh yang terlontar sebelum kejadian yang dianggap sebagai pemicu serta agar panitia dan aparat bisa menciptakan rasa nyaman dan aman bagi seluruh tamu dari berbagai daerah yang saat ini berada di kabupaten sinjai sebab ini juga mempertaruhkan nama baik daerah sinjai selaku tuan rumah apalagi sinjai yang kita cinta ini di kenal sebagai daerah panritta kitta," ungkapnya.

Sulharmin juga kepada Polres Sinjai agar mengusut tuntas kasus ini dan menangkap seluruh pelaku serta meminta kepada seluruh mahasiswa Sinjai agar menunjukkan nilai nilai sipakatau dan mensupport para atlet dalam mengharumkan nama Sinjai.

"Olehnya Kami meminta kepada polres sinjai agar segera mengusut tuntas dan menangkap seluruh pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan ini, dan kepada seluruh masyarakat sinjai mari kita tunjukkan nilai nilai sipakatau dan mensupport para atlet agar dapat mengharumkan nama sinjai dengan sederet prestasi," tutupnya 

Asrul

TerPopuler