Habrin Mengaku Dicekal Ketua Pordi Sinjai, Begini Masalahnya !


SINJAI, Sulselpos.id - Beberapa anggota pordi asal Kabupaten Sinjai yang ikut mendaftar di Open Tournamen Bupati Cup Kabupaten Soppeng mengaku kecewa pasalnya pemain tersebut tidak bisa ikut bertanding karna tidak memiliki Surat Rekomendasi (SK) dari Pordi Sinjai.

Hal tersebut diungkapkan Habrin yang juga selaku anggota Pordi Kecamatan Tellulimpoe, Kabupaten Sinjai, (11/09/2022).

Menurutnya, Bupati Cup Domino yang di laksanakan Kabupaten Soppeng itu open tournamen jadi semua orang punya kesempatan untuk mendaftarkan diri tanpa melalui rekomendasi dari Pordi Sinjai.

"Jelas saya merasa sangat kecewa, saya jauh-jauh ke Kabupaten Soppeng tapi tidak bisa bertanding hanya persoalan surat rekomendasi, apalagi uang pendaftaran pun sudah diterima oleh panitia sebelum saya berangkat kesana, selain itu saya memang tidak mendaftar tanpa melalui pordi sinjai karena tournamen ini untuk umum," kata Habrin.

Dia juga membeberkan banyak anggota pordi dari Kabupaten lain yang ikut bertanding tanpa surat rekomendasi, tentunya itu menjadi pertanyaan besar, karena ada pengecualian untuk pemain dari pordi Sinjai yang harus memperlihatkan surat rekomendasi untuk bertanding.

"Saya merasa dicekal oleh ketua Pordi Sinjai di tournamen ini, karena hanya anggota pordi Kabupaten Sinjai yang harus menunjukkan rekomendasi di tournamen ini, sedangkan anggota pordi dari kabupaten lain tidak perlu rekomendasi pordi," ungkap Habrin.

"Seharusnya pengurus Pordi Kabupaten Soppeng memberikan informasi sebelumnya, kalau memang anggota pordi tidak memiliki surat rekomendasi dari Pordi asalnya tidak bisa mendaftar dan bermain di tournamen tersebut karena jelas kami sangat dirugikan," pungkasnya.

Sementara itu ketua Pordi Kabupaten Sinjai Andi Muallim saat dimintai konfirmasi mengatakan Habrin tidak pernah mengajukan permohonan.

"Tidah ada yang namanya SK mengikuti tournamen, yang ada mandat atau rekomendasi," paparnya saat dimintai keterangan tim Sulselpos.id, Minggu (11/9/22).

"Seingat saya yang namanya Habrin tidah pernah sama sekali mengajukan permohonan kepada pengurus kecamatan maupun pengurus daerah terkait mandat/rekomendasi, jadi sama sekali tidak pernah ada pengajuan," tutup Ketua Pordi Sinjai lewat pesan WA.

Ashari

0 Komentar