Dengan Spanduk, Polres Gowa Sosialisasikan Penerimaan Tamtama Polri


GOWA, Sulselpos.id - Kepolisian Republik Indonesia kembali membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia untuk bergabung menjadi anggota Polri dengan Penerimaan Tamtama Polri Gelombang I T.A. 2023. 

Hal tersebut terlihat di wilayah jajaran Polres Gowa dengan menggunakan media spanduk yang serentak di pasang di Polres dan jajaran Polsek di Kab.Gowa Bag SDM Polres Gowa mengabarkan bahwa telah di buka Penerimaan Tamtama Polri. 

Pada spanduk seragam yang terpampang di depan Kantor Polres dan Polsek jajaran Polres Gowa tersebut tertera pendaftaran dan verifikasi di mulai pada tanggal 12 September 2022 sampai dengan tanggal 21 September 2022. 

Selain itu syarat dan ketentuan juga terdapat di dalam spanduk serta link pendaftaran yaitu https://penerimaan.polri.go.id/. 

Kabag SDM Polres Gowa Kompol Erra Suryaningtyastuti,  yang di temui mengatakan selain pemasangan spanduk sosialisasi Penerimaan Tamtama Polri BagSDM Polres Gowa juga akan melakukan sosialisasi melalui media elektronik dan cetak. 

"Pemasangan spanduk ini tentunya agar masyarakat gowa baik yang berada di dataran rendah dan dataran tinggi dapat menerima informasi tentang penerimaan ini, selain itu kami juga akan mensosialisasikan penerimaan ini melalui media cetak dan elektronik," kata Kompol Erra. 

Pardi



0 Komentar