Bupati Sinjai Lepas Ratusan Peserta One Day Trail Adventure 2022 Seri 1


SINJAI, Sulselpos.id - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa melepas Peserta Event Sinjai Bersatu One Day Trail Adventure 2022 Seri 1 yang dilaksanakan oleh Jelajah Alam Bumi Panrita Kita yang bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (03/09/2022).

Pada kesempatan tersebut Bupati Sinjai mengapresiasi atasan terlaksananya kegiatan ini dikarenakan banyaknya masyarakat yang berasal dari luar kabupaten datang ke kabupaten Sinjai untuk meramaikan kegiatan one day trail adventure.

"Dimana kita ketahui bersama bahwa kegiatan ini terlaksana dikarenakan kabupaten Sinjai memiliki berbagi destinasi wisata yang indah, yang menjadi pendukung terselenggaranya kegiatan ini," jelasnya.

Bupati Sinjai menambahkan "Tidak hanya itu berbagai hadiah menarik yang disediakan dalam kegiatan ini yang diperuntukkan untuk para peserta yang berjumlah 500 lebih peserta,"ungkap Bupati Sinjai.

Ia Juga berharap, kepada masyarakat kabupaten Sinjai untuk memperlihatkan keramahannya kepada peserta one day trail di setiap jalur yang dilalui.

Wiwi

0 Komentar