Temui Sekumpulan Anak-anak, Ini Pesan Bhabinkamtibmas Polsek Pallangga


GOWA, Sulselpos.id - Polisi Sahabat Anak merupakan wujud nyata kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak dalam memberikan penyuluhan dan pembinaan, sehingga dapat membiasakan kepada anak-anak sejak usia dini untuk tertib dan taat terhadap aturan.

Bhabinkamtibmas Desa Panakukang Polsek Pallangga, Polres Gowa Bripka Amir Yasa, temui sekumpulan anak-anak yang sedang bermain di Dusun Kunjung Mange, Desa Panakukang, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Selasa (23/8/22).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Amir Yasa sampaikan pesan kepada anak tersebut untuk selalu rajin belajar, taat dan patuh dengan orang tua dan juga guru disekolah.

Dirinya juga berharap kepada anak-anak tersebut paham tugas mulia seorang polisi, Jiwa ksatria, jujur dan disiplin dapat dicontoh dan menjadi karakter pada saat mereka sudah dewasa nanti dan merasa bangga dengan polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Selain itu saya menitipkan pesan kepada anak-anak kita ini agar tidak ikut-ikutan dengan pergaulan bebas diantaranya membuat busur, menghisap lem dan kegiatan kegiatan yang melanggar hukum lainnya yang dapat merugikan dirinya sendiri," ajaknya.

Bhabinkamtibmas Desa Panakukang juga mengajak kepada anak anak tersebut agar terus rajin belajar dan bersekolah agar kelak dapat meraih cita-citanya.

Pardi


0 Komentar