Semarak HUT RI, Kapolres Hadiri Gerak Jalan Antar Instansi dan Organisasi di Gowa -->

Semarak HUT RI, Kapolres Hadiri Gerak Jalan Antar Instansi dan Organisasi di Gowa

Jumat, 12 Agustus 2022, 20:10

GOWA, Sulselpos.id - Menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Republik Indonesia (RI), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar Gerak Jalan antar Instansi lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa dan organisasi di Kabupaten Gowa.

Kegiatan ini resmi dilepas Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan di dampingi Wakil Bupati Gowa, Abd Rauf Malaganni dan turut dihadiri Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin bertempat di Jalan Poros Masjid Raya, Jumat (12/8/2022).

Kemeriahan Gerak jalan itu semakin semarak dengan pakaian warna-warni yang dikenakan peserta. 

Pada kesempatan itu, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin. P yang turut hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan ini digelar dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

Dirinya menambahkan, bahwa pihaknya terus mendukung kegiatan kegiatan kemasyarakatan dalam rangka menyambut HUT RI Ke 77 tahun 2022 ini.

"Tentunya kehadiran saya mewakili jajaran Polres Gowa terus mendukung apa yang diprogramkan pemerintah daerah baik kegiatan seperti ini dan kegiatan-kegiatan positif lainnya," ungkap Kapolres Gowa.

AKBP Tri Goffarudin. P juga memberikan semangat kepada peserta gerak jalan tersebut dan menganggap kegiatan ini sebagai momen ajang silahturahmi.

"Tak lepas sebagai tanda kita cinta terhadap Indonesia serta untuk membangkitkan semangat kebangsaan dan jiwa patriotisme masyarakat," ujarnya.

Wiwi

TerPopuler