Pengurus KKMB UINAM Periode 2022 - 2023 Resmi Dilantik


BULUKUMBA, Sulselpos.id – Kerukunan keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB UINAM) mengadakan Pelantikan, Upgrading dan rapat kerja periode 2022-2023 di ruang pola Kantor Bupati Bulukumba dan Gedung SKB Bulukumba, Sabtu (06/08/22).

Mengusung tema "Ikhtiar bersama dalam Menjalankan Roda Kepengurusan Menuju KKMB UINAM yang Berintegritas" dihadiri langsung oleh Ahmad Arfan selaku yang mewakili Bupati Bulukumba.

Ketua Umum, Akmal menyampaikan poin penting yang bisa di ambil dari kegiatan ini yaitu sesuai dengan tema, nilai dari tema itu sendiri adalah bagaimana mendambakan penanaman akhlak yang sudah lama hilang dalam berlembaga kemudian di sambung untuk menjawab tantangan zaman dimana di era 4.0.

"Sama sekali sulit di terapkan sepenuhnya di lingkup masyarakat makanya KKMB Uinam hadir di tengah-tengah masyarakat untuk berinisiatif membangun atau mengembangkan keunikan dan keanekaragaman budaya yang ada di daerah Bulukumba melalui KKMB itu sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dirinya menyampaikan harapannya dengan diselenggarakannya pelantikan, sekaligus upgrading dan raker kali ini.

"Semoga kader-kader bisa menjadi lebih kreatif dalam menyikapi perubahan zaman yg lebih baik dan mempunyai pemikiran yg lebih matang lagi sebelum bertindak," harapnya.

Laporan : Imma
Editor : Wiwi

0 Komentar