Andi Kartini Akan Jadi Pembicara Nasional Pada Webinar Generasi Bebas Stunting -->

Andi Kartini Akan Jadi Pembicara Nasional Pada Webinar Generasi Bebas Stunting

Selasa, 09 Agustus 2022, 18:52

SINJAI, Sulselpos.id - Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong akan menjadi pembicara nasional pada Webinar Series Generasi Bebas Stunting Seri #2 yang diselenggarakan oleh Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) pusat bekerja sama dengan Tanoto Foundation.

Andi Kartini mengungkapkan materi yang akan dibawakan pada webinar tersebut.

"Materi yang akan saya sampaikan pada webinar tersebut, terkait praktik baik membangun kemajuan politik dalam kebijakan percepatan penurunan stunting," ucap Andi Kartini di ruang kerjanya, Selasa (9/8/2022).

Diketahui, Andi Kartini menjadi satu satunya pembicara dari Sulawesi Selatan dari tiga pembicara lainnya. Ketiga pembicara selain Andi Kartini dari Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, ada Olly Dondokambey, Gubernur Sulawesi Utara, Ir. Ibrahim Ahmad, Sekertaris Daerah Bireuen, dan Anang Dirjo, PJ Bupati Kepala Daerah Kotawaringin Barat.

Adapun keynote speaker pada webinar tersebut, Dr Teguh Setyabudi dari Tanoto Foundation. Sementara itu penanggap pada webinar ini ada tiga yakni, Pungkas Bahjuri Ali, Direktur Kesehatan dan Gizi Masyarakat, Bappenas, R Budiono Sabambang, Direktur SUPD III Ditjen Bina Pembangunan Daerah Kemendagri dan Dr Ir suprayoga Hadi, Deputi Bidang Dukungan Kebijakan pembangunan manusia dan pemerataan pembangunan Sekretariat Wakil Presiden.

Wiwi

TerPopuler