Tokoh Masyarakat Tellulimpoe Gabung Nasdem, Dapil Dua Sinjai Tambah Amunisi -->

Tokoh Masyarakat Tellulimpoe Gabung Nasdem, Dapil Dua Sinjai Tambah Amunisi

Rabu, 13 Juli 2022, 19:54

SINJAI, Sulselpos.id - Nasdem Sinjai mendapat angin segar, setelah salah satu Tokoh Masyarakat menyatakan sikap ingin masuk sebagai bakal calon legislatif  partai Nasdem.

Hal ini bermula saat diselah reses Mizar Roem sebagai anggota DPRD Provinsi sekaligus Ketua Nasdem Sinjai di Desa Suka Maju, Kecamatan Tellulimpoe ada tokoh masyarakat  yang hadir dalam reses tersebut bertanya bagaimana prosudur dan syaratnya menjadi kader Nasdem, Rabu (12/7/22).

Pertanyaan tersebut langsung  direspon cepat oleh Mizar Roem dengan mengatakan dengan niat baik dan mau bekerja

"Syarat kita punya niat baik dan mau bekerja membesarkan  Partai Nasdem," bebernya.

Pada saat itu juga A. Muh. Darwis atau sapaan akrabnya Andi Baso Soi memanggil Mizar roem ke rumahnya untuk diperkenalkan ke kelurganya dan disuapakn makanan has sinjai nasu cukka selanjut di sematkan rompi NASDEM RMS kepada andi baso soi oleh Mizar Roem.

Andi Baso Soi mengungkapkan Melalui diskusi singkat akan ketertarikannya kepada Nasdem disaat ada keluarganya kena musibah hanya partai Nasdem hadir membantu keluarganya dan hari itu bertepatan dengan hari jumat.

"Distulah saya selalu penasaran dengan partai Nasdem dan waktu yang tepat saya utarakan niat baik ini untuk bergabung dan bangga langsung di kasih pakai baju rompi oleh Ketua DPD Nasdem Sinjai," katanya 

Lebih lanjut dia memaparkan "saya sangat terharu dan berbangga  hati ada politisi muda yang gesit dan visioner mau liat orang di kampung berkembang lewat jalur politik partai Nasdem".

Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada Mizar Roem.

"Terimakasih pak Mizar suda datang dikediaman kami, kami sekelurga akan menjaga amanah bapak," pungkasnya

Mizar Roem berharap dengan bergabungnya Andi Baso Soi adalah energi baru bagi Partai Nasdem Sinjai.

"Beliau tokoh masyarakat panutan yang selama bekerja di pemerintahan beliu orang bersih, pesanku kk Andi Baso soi bekerjaki untuk Nasdem dengan gerakan nasdem peduli dan jumat berkah nasdem, hadirki di tengah kesulitan masyarakat," harapnya.

Pardi

TerPopuler