Seleksi Gelombang Pertama Atlet Liga Domino yang Digelar Pordi Sinjai Berakhir


SINJAI, Sulselpos.id - Seleksi atlet Liga Domino Indonesia oleh Pengurus Daerah Persatuan Olahraga Domino Indonesia (Pengda PORDI) kabupaten Sinjai telah selesai untuk gelombang I.

Pelaksanaan seleksi atlet Domino gelombang L ini dilaksanakan selama dua hari, mulai Sabtu sampai Minggu 2-3 Juli 2022 yang bertempat di gedung SMP Negeri 7 Sinjai.

Ketua Panitia, Ambo Ajeng mengungkapkan peserta yang ikut seleksi pada gelombang pertama ini sebanyak 128 pasang yang mewakili masing-masing kecamatan dari  sembilan kecamatan yang ada di kabupaten Sinjai.

"Alhamdulillah, gelombang pertama telah selesai, dan sudah ada 4 pasang atlet sebagai juara," ungkapnya.

Lanjut Ambo Ajeng menyebutkan, pihkanya selaku panitia pelaksana kembali akan membuka pendaftaran untuk gelombang II untuk memenuhi kuota atlet yang akan di kirim ke tingkat provinsi mewakili kabupaten Sinjai.

"Kita punya 10 kuota pasang atlet untuk mewakili Sinjai ke tingkat Provinsi, sudah ada 4 pasang atlet yang juara, selain mendapatkan uang pembinaan juga secara otomatis mendapatkan tiket ke tingkat provinsi, jadi kami masih butuh 6 pasang atlet lagi di gelombang kedua," sebutnya.

Sementara itu Ketua PORDI Sinjai, Andi Muallim mengapresiasi pengurus dan panitia dalam pelaksanaan seleksi atlet domino gelombang I yang telah bekerja keras dan ikhlas mensukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada teman pengurus dan panitia dan juga pihak lain yang turut serta mensukseskan kegiatan ini, kami dari jajaran pengurus PORDI Sinjai dan panitia mohon maaf apabila dalam pelaksanaan kegiatan terdapat kekurangan dan kesalahan mohon dimaafkan," ungkapnya.

Adapun yang keluar menjadi juara pada seleksi atlet Domino gelombang I ini:
Juara I perwakilan kecamatan Bulupoddo
Juara II perwakilan kecamatan Sinjai Utara
Juara III perwakilan kecamatan Tellulimpoe
Juara IV perwakilan kecamatan Pulau Sembilan.

Untuk diketahui, pelaksanaan Liga Domino Indonesia di tingkat Provinsi rencananya akan digelar pada tanggal 21 – 24 Juli 2022 dan tingkat Nasional bulan Agustus 2022 mendatang.

Pardi

0 Komentar