Program Studi Pendidikan Ners FKM UMI Mengadakan Lokakarya Kurikulum 2022 -->

Program Studi Pendidikan Ners FKM UMI Mengadakan Lokakarya Kurikulum 2022

Jumat, 08 Juli 2022, 16:36

MAKASSAR, Sulselpos.id - Program studi pendidikan Ners Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muslim Indonesia (UMI) menggelar lokakarya kurikulum program studi Pendidikan ners FKM umi tahun 2022 berlangsung di lantai 2 ruangan aula lantai 2 FKM UMI Jln. Urip Sumoharjo Makassar.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari (7-8 Juli 2022) menghadirkan 2 narasumber yakn,  Dr. Nurhidayah (Ketua Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Cerdas) dengan materi “Capaian Pembelajaran Keperawatan Holistik dalam Keperawatan” dan Nur Maulid dengan materi “Pengukuran Capaian pembelajaran dan Implementasi Kurikulum Merdeka dan Merdeka Belajar dalam Keperawatan”.

Wakil Rektor 1 UMI Dr ir H.Hanafi Ashad  secara langsung membuka kegitan ini, sementara itu Dekan FKM UMI Dr Suharni A.Fachrin  sangat mengapresiasi kegiatan ini.

 Ketua Panitia lokakarya kurikulum Ns.Suhermi dalam laporannya mengatakan kurikulum lokakarya ini dilakukan secara berkala.

"Kegiatan ini untuk pemutakhiran kurikulum Pendidikan ners FKM UMI dengan capaian pembelajaran Berbasis Outcome Based Educatin," ujarnya.

Kegiatan Lokakarya Kurikulum ini dihadiri dari berbagai unsur stakeholder internal dan eksternal dari AIPNI, PPNI, BKTM,mitra Instansi RS dan PKM, serta alumni.

Pardi

TerPopuler