Ketua Kohati Badko Sulselbar Mengucapkan Selamat Atas Pengurus Baru Presidium Majelis Forhati Sulsel -->

Ketua Kohati Badko Sulselbar Mengucapkan Selamat Atas Pengurus Baru Presidium Majelis Forhati Sulsel

Minggu, 17 Juli 2022, 00:32

MAKASSAR, Sulselpos.id - Ketua Korps HMI-Wati (Kohati) Badko Sulselbar, Iin Afliani memberi ucapan selamat kepada 5 Presidium Majelis Forum Alumni HMI-Wati (Forhati) Sulsel yang baru saja terpilih.

"Alhamdulillah muswil Forhati sulsel ke-2 yang di adakan di institut Teknologi dan bisnis Nobel telah selesai dan berjalan dengan baik," ucap Iin pada awak media.

Iin juga mengungkapkan dengan menetapkan 5 Presidium Forhati yang akan melanjutkan estafet kepemimpinan 5 tahun kedepan, muswil kali ini di hadiri oleh 17 dari 22 forhati Kab/kota yang berada di Sulsel.

"Saya secara pribadi mengucapkan banyak selamat dan semoga amanah untuk menjalankan tanggungjawab 1 periode kedepan. Semoga kohati dan forhati tetap bersinergi dan dapat merajut komunikasi yang lebih baik untuk organisasi kita tercinta," kata Ketua Kohati Badko Sulselbar, Minggu (17/7/22).

Diketahui Kelima Presidium Majelis Forhati Sulsel yang terpilih di Musyawarah Wilayah Forhati yang diadakan di STIE Nobel yaitu Dr.Nur Syamsiah Yunus Tekeng Rumaisa Hasan, Suryanami Sutami, Hadriana Hanafie dan Andi Syahrini Hayati.

Pardi


TerPopuler