Di Hari Bhayangkara ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Berbagi ke Warga Prasejahtera -->

Di Hari Bhayangkara ke-76, Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Berbagi ke Warga Prasejahtera

Jumat, 01 Juli 2022, 16:49

GOWA, Sulselpos.id - Kepolisian Republik Indonesia merayakan serta menyemarakkan Hari Bhayangkara Ke 76 dengan berbagai kegiatan baik kegiatan bakti sosial, bakti religi dan bakti kesehatan serta senam dan jalan santai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang kurang mampu, Jumat (1/7).

Bakti sosial berupa sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu yang berada di Bontosunggu, Dusun Borimasunggu Desa Rappolemba Kec. Tompobulu Kab. Gowa yang diserahkan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin.

Saat menerima bantuan sembako tersebut, Kamsia mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Tompobulu beserta personelnya yang telah memberikan bantuan sembako.

Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu Polres Gowa Aiptu Muh. Arifin saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polri khususnya Polsek Tompobulu Polres Gowa terhadap warga yang kurang mampu di wilayah hukum kerjanya.

“Semoga pada kegiatan bakti sosial yang diberikan kepada warga kurang mampu ini, bisa bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban kehidupan mereka sehari-hari,” ucapnya.

Lebih lanjut, Aiptu Muh. Arifin menuturkan, bahwa kegiatan ini juga hendaknya dapat terjalin hubungan yang baik antara Polsek Tompobulu dengan masyarakat. Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu Iptu Abdul Hakim menjelaskan kepedulian Bhabinkamtibmas Polsek Tompobulu kepada warga kurang mampu merupakan bukti kecintaannya terhadap warga kurang mampu dan di hari Bhayangkara ke 76 ini masyarakat lebih dekat seperti sahabat, saudara dan keluarga dengan personel Kepolisian Republik Indonesia.

"Semoga Polri dalam usia yang sudah lebih dari setengah abad untuk terus memberikan yang terbaik bagi masyarakat bangsa dan negara, semoga Hari Bhayangkara ke-76, Polri semakin jaya dan semakin dicintai rakyat,” terang Kapolsek.

pardi


TerPopuler